Monitor Multi-Touch Plus Stylus

Setelah peluncuran Windows 7, maka HP juga meluncurkan monitor multi-touch touchscreen Compaq L210tm yang dilengkapi dengan sertifikat Windows 7. HP akan menawarkan monitor multi-touch ini mulai 23 Oktober seharga $299 di US. Hardware monitor HP Compaq L210tm ini memiliki ukuran 21.5 inch khusus untuk segmen konsumen individu dan SOHO (Small Office Home Office).

Monitor HP Compaq L210tm 21.5 inch ini dapat bekerja di computer Windows 7 apa saja. Panel multi-touch dari monitor ini juga mendukung gerakan satu jari atau dua jari. Satu jari dapat digunakan untuk scrol ke atas atau bawah layar, sementara dua jari lainnya dapat digunakan untuk menjalankan yang lain, untuk menggantikan mouse.

Sementara itu, ada juga stylus yang dipaket bersama monitor, yang ada di sisi monitor. Stylus digunakan untuk mempermudah user ketika melakukan presentasi. Compaq L210tm ini juga memiliki waktu respon 5ms dan warna NTSC 72 persen dengan rasio kontras 1000:1. Dengan content playback HD 1080p yang support ke monitor Compaq L210tm ini dapat menjadikan monitor ini lebih dari yang lain. Sedangkan untuk konektivitas, HP telah memasukkan port VGA, DVI-D dengan High-bandwidth Digital Content Protection.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: