LCD AOC F22 dengan Resolusi Full-HD

22 inch F22Monitor LCD dengan dukungan resolusi Full-HD mulai bermunculan. Seperti halnya seri F22 dari pabrikan AOC ini. Resolusi Full-HD menawarkan detil yang tinggi, yang sebelumnya masih dipegang oleh film berformat Blu-ray.

AOC F22 adalah pilihan LCD dengan kompatibilitas Full-HD progresif yang menawarkan resolusi video tertinggi untuk ukuran layar 22 inci, meski panjang diagonal monitor ini hanya sekitar 21,5 inci.

F22 memang unik dengan desain yang tak seperti monitor LCD pada umumnya. Desain penopang pada F22 dibuat melengkung dengan lis di bawahnya yang berfungsi sebagai pijakan monitor.

Desain monitornya memakai rasio 16:9, sehingga film HD tak menyisakan garis batas hitam di bagian atas dan bawah monitor(layar tampil penuh).

Namun, jika Anda memainkan game lawas yang hanya mendukung rasio layar 4:3, monitor ini mampu menyesuaikan diri tanpa membuat gambar terlihat ‘gepeng’. Agar memudahkan navigasi, disediakan satu tombol menu yang juga merangkap sebagai tombol Power.

Setelah dicoba, kualitas gambar yang dihasilkan F22 terlihat sudah sangat baik. Rasio kontras dinamis hingga 30.000:1 dan waktu respon 2 ms menjadi andalan AOC F22 menghasilkan tampilan terbaiknya.

Monitor AOC F22 juga terbilang irit listrik. Bila PC Anda sudah memakai optical drive jenis Blu-Ray, sandingkan dengan AOC f22, akan menjadi sebuah pilihan bagus menikmati video ukuran 1920×1080 pixel.

Sayang, F22 belum menyertakan koneksi HDMI yang justru populer pada monitor pendukung Full-HD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: