iPhone 4G Bakal Hadir

ang ingin beli ponsel iPhone 3Gs dalam waktu dekat sebaiknya ditunda dulu. Pasalnya, dalam waktu dekat pihak Apple akan meluncurkan iPhone 4G. Spekulasi yang berkembang, gadget ini akan diluncurkan dalam dua jaringan CDMA dan GSM.

Seperti ditulis hubpages.com, ponsel yang diproduksi di Amerika ini memiliki sejumlah keunggulan dibanding generasi iPhone sebelumnya. Selain versi CDMA itu, juga sudah dibenamkan video chat, iChat Camera dan sistem operasi dual core processor.

Sistem operasi yang diusung itu, membuat produk yang dikembangkan Apple, Inc ini mampu menjalankan grafik dengan tenaga maksimal. Kehebatan produk ini juga terlihat saat menonton video. iPhone 4G diklaim akan menyajikan gambar yang terang dengan dukungan OLED screen.

Selain itu, iPhone 4G ini juga memiliki desain yang sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Produk ini papan tombol kontrol pada bagian bawah disebutkan lebih tipis dibanding papan kontrol iPhone 2G, 3G dan 3Gs.

Tidak hanya itu, produk ini juga menawarkan dua pilihan koneksi, seperti wireless (Wi-Fi) dan GPS. Untuk kemampuan penyimpanan, Anda tidak perlu khawatir. iPhone 4G sudah memiliki memori dasar 34 dan 64 Giga Bytes (GB). Dengan begitu, Anda bisa sepuasnya menyimpn lagu yang didownload dari iTunes atau gadget lainnya.

iTunes merupakan salah satu fitur dasar yang juga telah dibenamkan dalam produk ini. New iPhone ini juga sudah dikurangi kelemahan yang menjadi keluhan pengguna iPhone selama ini, terutama menyangkut baterai yang cepat drop. Apple Inc mengklaim baterai yang diusung produk ini lebih baik dari generasi terdahulu. Sehingga, pemiliknya tidak lagi gagal berselancar karena ketidakmampuan beterainya. (syn)

Spesifikasi:

Desain : bodi sleeker:
– Sturdy Titanium dan Glass
Layar : OLED
Fitur baru : – iChat camera untuk video chat.
– Video playback sampai 18 jam.
– Audio Playcback sampai 48 jam.
Memori : 32GB dan 64GB
Jaringan : – Wi-Fi 802.11n
-Blueotooth 10x
– iPhone OS 2.7.
Prosesor : Core duo processor 1.2 GHz.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: