Sparkle Calibre X265 HM

Sudah menjadi tradisi Calibre dalam setiap produknya untuk memproduksi graphics card dengan tampilan yang “nyentrik” menggunakan pendingin non-reference dan performanya yang sangat tinggi karena sudah menggunakan core/memory clock yang sudah ditingkatkan dari bawaan pabriknya.

CHIP berkesempatan untuk mencoba salah satu produk mereka dengan seri X265 HM yang menggunakan chipset GTX 260. Walaupun kemunculan seri ini sedikit terlambat, cukup disayangkan jika varian Calibre ini dilewatkan.

Solusi pendingin yang digunakan sangat baik. Dengan empat buah heat pipe lengkap dengan sirip-sirip disekelilingnya membuat penampilan graphics card ini terlihat “sangar”. Tentunya kinerja HSF ini jauh lebih baik dibandingkan dengan HSF standar. Yang cukup disayangkan, bagian PWM dari graphics card ini tidak diberi ramsink tambahan, karena bagian ini cukup sensitif terhadap panas terutama saat melakukan overclocking.

Kinerja graphics card ini kencang untuk ukuran GTX 260. Walaupun masih belum bisa menandingi performa dari saudaranya GTX 275, Calibre X265 masih sangat layak untuk digunakan bermain game dalam resolusi dan detail tinggi sekalipun. Dengan dukungan feature PhysX, tingkat kerealistikan dalam bermain game akan terasa bertambah. Feature ini dapat langsung dicicipi dengan game Batman: Arkham Asylum yang diberikan  dalam paket penjualan dalam bentuk voucher yang dapat di-download melalui internet.

kesimpulan Kinerjanya yang tinggi dan bentuknya yang keren dapat menjadi pilihan Anda dalam memilih graphics card. Tetapi harga harus dijadikan bahan pertimbangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: